SELAMAT DATANG DI BLOG ARTIKEL | ID. SAYA MENYAJIKAN BEBERAPA ARTIKEL SEDERHANA UNTUK ANDA YANG MUNGKIN TIDAK SEMENARIK ARTIKEL BLOG TETANGGA

Translate

Thursday, August 16, 2012

CARA MEMPERCEPAT PERTUMBUHAN RAMBUT

          sebelumnya TULANG RUSUK juga telah memposting Tips dan Trik mempercepat pertumbuhan rambut di RAMBUT GALAU? ENGGAK LA YAUU.namun kelanjutannya ada disini. silahkan anda simak dan fokus. mempercepat proses pertumbuhan rambut adalah kata kunci yang paling populer dikalangan blogger saat ini. karena si pencari informasi ingin mengetahui lebih jauh tentang langkah-langkah untuk mempercepat pertumbuhan rambut. rambut merupakan mahkota bagi diri kita dan karena artikel tentang ini paling banyak dicari, saya akan memberikan tips/cara buat anda pencari informasi. tolong dicatat ya langkah-langkah yang saya berikan ini bisa anda ingat setiap hari :

  • Putih telur
          Salah satu cara terbaik untuk memanjangkan rambut dapat Anda coba sendiri di rumah. Sediakan tiga butir telur, ambil bagian putihnya, lalu kocok hingga rata. Oleskan ke seluruh rambut sambil dipijat, kemudian diamkan 5-10 menit. Nutrisi di dalam telur meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat. Rambut sehat kaya vitamin merupakan trik paling ampuh untuk mempercepat tumbuhnya rambut.

  • Cara Menyisir
          Cara menyisir rambut juga harus diperhatikan. Cara menyisir rambut yang salah dapat membuat rambut patah dan rusak. Pilihlah sisir dengan jari yang agak jarang.

  • Hilangkan Stres
          Stres yang Anda alami juga berpengaruh pada kesehatan akar rambut. Metabolisme tubuh yang kacau karena stres akan membuat kesehatan rambut terganggu.

  • Jaga Kebersihan Kulit kepala
          Salah satu nutrisi ada di dalam shampo juga terdapat nutrisi yang diperlukan rambut untuk tumbuh. Selain itu, membiarkan kotoran menempel di kulit kepala akan membuat rambut rusak.

  • Atasi Ketombe
          Ketombe merupakan salah satu masalah yang umum dialami. Gunakan shampo khusus untuk mengatasinya. Jika ketombe yang muncul semakin parah, sebaiknya konsultasikan hal ini ke dokter kulit.

  • Vitamin
          Vitamin dibutuhkan seluruh bagian tubuh termasuk rambut. Jika nutrisi yang diterima kurang, maka akar rambut akan menjadi rapuh. Volume rambut pun semakin menipis. Hal tersebut membuatnya sulit tumbuh.


demikian cara sederhana yang bisa saya simpulkan untuk anda, cara tersebut sudah saya uji dan hasilnya rambut saya tambah lebat dan saya menunggu sekitar 5 minggu untuk rambut panjang (menurut pengaplikasian teratur). selamat mencoba ya.

0 comments:

tricks-collections.com