SELAMAT DATANG DI BLOG ARTIKEL | ID. SAYA MENYAJIKAN BEBERAPA ARTIKEL SEDERHANA UNTUK ANDA YANG MUNGKIN TIDAK SEMENARIK ARTIKEL BLOG TETANGGA

Translate

Tuesday, September 4, 2012

CARA MEMILIH TOPIK ARTIKEL

Sampai detik ini apakah masih ada yang bingung perbedaan tema dan topik blog? Tema adalah gagasan pokok atau ide pikiran dalam menulis artikel. Contoh topik blog adalah motivasi, bisnis online, kewirausahaan, pendidikan, kesehatan, kuliner, agama dan lain-lain. Sedangkan topik blog adalah penjelasan lebih rinci dari sebuah tema. Atau bahasa sederhananya, satu tema terdiri dari beberapa topik yang membentuk satu tema tertentu.
Ada satu fakta yang patut saya bagi. Saat ini banyak bermunculan blog dengan tema motivasi. Namun uniknya, setiap blog motivasi memiliki kecenderungan masing-masing. seperti saya misalnya, pemula bahkan tidak tahu apa-apa tentang blogger. ya otomatis susah untuk menciptakan sebuah artikel yang menarik minat pembaca.SARJANA COPY/PASTE

          Tulisan-tulisan saya cenderung memotivasi para blogger pemula agar rajin menulis artikel blog (sesama pemula maksudnya ). mengapa demikian ? karena saya seorang pemula yang mungkin sama dengan anda yang baru memulai exist di dunia blogger, menjadikan inspirasi untuk anda bahwasanya pemula itu jangan dianggap enteng oleh senior-senior kita. bahkan pemula sekalipun bisa menjadi formula untuk senior-senior. 

          Oleh sebab itu mulailah berkarya dan janganlah putus asa. walau bagaimanapun topik artikel yang anda pilih dan anda tulis, itu akan menjadi tolak ukur untuk kemajuan blog anda. pilihlah artikel yang sangat anda kuasai, jangan terfokus kepada penulis artikel yang menjelaskan cara penulisan artikel yang benar. toh, secara logika, pilihan topik yang mereka rekomendasi kepada kita bisa tidak kita menulisnya dengan hasil karya kita sendiri? kalau bisa ya tidak masalah, kalau tidak ? PASRAH ( gitu ?)
  
          Jadilah diri sendiri, pergunakanlah Ilmu yang telah kita pelajari supaya hasilnya nanti bisa membuat kita bangga. ayoo !! mulailah dari sekarang. semangat ngeblogging. 

0 comments:

tricks-collections.com