SELAMAT DATANG DI BLOG ARTIKEL | ID. SAYA MENYAJIKAN BEBERAPA ARTIKEL SEDERHANA UNTUK ANDA YANG MUNGKIN TIDAK SEMENARIK ARTIKEL BLOG TETANGGA

Translate

Thursday, August 16, 2012

TIPS JITU MERIAS WAJAH

Ramadhan hampir usai namun wajah belum siap menyambut hari kemenangan Idul Fitri. jangan panik sahabat mayor. sekarang sudah banyak cara merias wajah namun anda belum puas dengan hasilnya. saya akan mencoba memberikan tips dari saya untuk anda semua yang ingin merias wajah tapi tidak memerlukan jasa orang lain (salon). wajah cantik adalah impian semua orang :
  • Kosmetik, pilihlah kosmetik yang tepat dan bermutu baik untuk mempercantik wajah.
  • Pembersihan kulit Wajah, bersihkan kulit muka dengan susu pembersih atau krim pembersih, lalu lanjutkan dengan pemakaian tonik penyegar. kemudian berulah memulai merias wajah yang akan menghasilkan rias wajah yang cantik dan mempesona.
  • Pemilihan alas bedak, pilihlah alas bedak yang sesuai dengan warna kulit (kuning langsat, sawo matang, cokelat kehitaman atau putih kekuningan). bila menghendaki alas bedak yang berwarna terang pilihlah warna satu tingkat lebih terang dari warna kulit. dan apabila menghendaki bedak berwarna lebih gelap (shading) dari warna kulit, pilihlah warna-warna yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit.
  • Pemilihan Bedak, pilihlah bedak yang warnanya dilihat dari foundation (dasar bedak) yang digunakan, kalu dasar bedak berwarna gelap maka bedak dipilih warna yang setingkat lebih muda dari warna dasar bedak, begitu juga sebaliknya warna dasar bedak dipilih setingkat lebih tua dari warna dasar bedak.
  • Pemilihan Riasan Mata, Perona bibir, dan pipi, Pilihlah yang serasi dengan busana (sesuai dengan lingkaran warna).
  • Usia, Faktor usia juga harus diperhatikan dalam tata rias wajah. hendaknya sesuaikan riasan wajah dengan usia.
sekian dan terima kasih

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
arif said...
This comment has been removed by a blog administrator.
tricks-collections.com